Madu Penyubur Kandungan

Ingin promil dengan madu penyubur kandungan?

Pilihan yang bagus…

Madu herbal ini aman serta sehat, sangat direkomendasikan untuk mengoptimalkan pregnancy plan atau program hamil yang anda lakukan.

Ingin tahu lebih jauh mengenai madu ini serta khasiatnya?

Infonya telah tersedia di halaman ini…

Informasi kontak pemesanan beserta keterangan mengenai madu ini telah kami tuliskan lengkap di sini.

silahkan order madunya melalui

Sebelumnya..

Perkenalkan nama saya f.a.m.m.y. Saya customer service BeeHoney Store milik Bapak Anggi Pratama. Saya ditugaskan oleh beliau untuk membantu anda melalui website ini.

Silahkan tambahkan saya sebagai kontak anda untuk melakukan pemesanan maupun mengajukan pertanyaan seputar madunya.

Kami adalah Distributor Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh yang berada di kota Bogor.

Namun bila anda berada di kota yang berbeda dengan kami, itu tak masalah. Madunya bisa dikirimkan menggunakan jasa pihak ke-3 yang terpercaya serta memiliki tarif yang hemat.

Di bawah ini sudah saya tuliskan informasi lengkap terkait madu yang anda cari ini.

Jika anda ingin membaca informasinya satu per satu, silahkan.. ^_^

Bila ingin informasi tertentu saja, silahkan klik saja link pada daftar di bawah ini:

Paket Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh


Sebagaimana yang terlihat dalam video di atas, paket madu penyubur yang kami jual terdiri atas dua botol dalam tiap paketnya. Yakni satu botol penyubur untuk perempuan (penyubur kandungan) dan satu botol penyubur untuk pria. Untuk penyubur pria kami memiliki dua pilihan yakni Madu Eury X atau Madu Bin Dawood.

Agar lebih jelas tentang paket madu penyubur yang kami miliki, berikut adalah gambar serta harganya:

a) Pilihan 1: Paket Madu Penyubur Kandungan Eury Spesial

paket madu penyubur kandungan eury spesial

b) Pilihan 2: Paket Madu Penyubur Kandungan Duo Penyubur

paket madu penyubur kandungan duo penyubur

Silahkan pilih salah satu paket di atas. Baik paket pilihan 1 maupun 2 keduanya ready stock ko… ^_^

Bila anda ingin belinya secara satuan dan bukan perpaket juga bisa ko…bebas, silahkan tentukan oleh anda sendiri ^_^

Testimonial Sukses Hamil dengan Madu Penyubur Kandungan

Perkenalkan bunda-bunda hebat yang selalu bersemangat dengan promilnya dan telah berhasil hamil setelah minum madu penyubur kandungan ^_^

Kimmychan
18 April 2015, 22:05

kimmychanHi bun...salam kenal.. Saya sudah minum madu ini setelah membaca kandungan serta manfaatnya. Saya melihat madu ini mengandung sari kurma.

Dua minggu minum diselingi makan buah, sayuran serta daging. Bagus juga diminum oleh pria, suamiku juga merasakan manfaatnya setelah mencobanya.

Alhamdulillah bulan itu juga TP positif serta dinyatakan hamil oleh dokter. Apapun promilnya yang utama adalah niatnya bun. Jalani dengan ikhlas sebab semua yang terjadi sudah ada yang ngatur.

Semangaaaat bun...

Juni Mejri
14 February 2015, 13:36

juni mejriApapun masalahnya maupun penyakitnya, madu adalah solusi terbaiknya..

Karena Allah dalam firman-Nya menyebutkan bahwa Madu serta Al Quran ialah obat segala penyakit..

Jadi, bila hologram garansi-nya langsung dari sang Pencipta..kita tidak usah ragu-ragu lagi. Yakin pada yang di Atas...

Kebetulan dalam pernikahanku juga kemaren tujuh bulan kosong kemudian aku minum madu penyubur...

Alhamdulillah gak nyampe dua bulan aku langsung positif...

Retica
14 February 2015, 12:12

testimoni reticaAku sudah satu tahun lebih menikah.

Setelah minum madu penyubur sepasang dengan suami, dibulan ketiga-nya minum Alhamdulillah dapat tiket H...

Nitasaloka
17 December 2014, 21:39

testimoni nitasalokaAlhamdulillah..Aq udah nyoba madu al mabruroh,,

Akhirnya setelah dua tahun pernikahan kami sukses mempunyai anak bun,,

Annisakuntan
16 November 2014, 18:53

testimoni annisakuntanAlhamdulillah sy jg hamil selepas minum madu penyubur...

Namun sy kurang tahu pendukung hamil paling dominan-nya apa karena sy nyoba beberapa macam treatment secara bersamaan.

Gak cuma madu aja hehe..

Veemaysha
3 December 2013, 12:49

testimoni veemaysha...Alhamdulillah di awal bulan ini +

Sebulan kemari nyoba pake madu penyubur kandungan yang sepasang buat suami juga.

Sebelum jadwal haid, aku coba test pack.

  • Pas mulai H-5 nampak satu garis super samar
  • H-3 nampak dua garis lebih terang
  • H-2 tepatnya di tanggal 2 Desember muncul gambar + terang

Lalu di USG, ternyata udah ada.

Alhamdulillah. Padahal pas kemarin minum tuh hanya untuk alasan kesehatan aja. Tapi ternyata goal buat hamil juga.

Padahal di bulan Oktober aku keguguran bun...

Silahkan dicoba..

Ninda AzzaHro
3 December 2013, 16:24

testimoni Ninda AzzaHroBunda, kalau aku sebulan sebelum nikah juga sudah minum madu al mabruroh itu.

Alhamdulillah selepas nikah, kosong dulu tiga bulan dan bulan depannya positif hamil..

Tapi ga aku saja yang minum madu penyuburnya, suami aku juga minum madu penyubur tapinya yang madu hitam

Bismillah saja bun...aku doain semoga cepat menyusul..Amin

Juwita Nur
26 May 2014, 12:19

testimoni Juwita NurAlhamdulillah bun,..aku pakai madu penyubur dan berhasil...

Semangat ya bun

Nia Agustina
26 May 2014, 11:26

testimoni Nia AgustinaHalo bunda...salam kenal. Aku juga kemarin promil pakai madu penyubur kandungan bun..

Belum sampai sebulan minum sudah positif mengandung (habis satu setengah botol)...sekarang baru empat minggu minumnya dicampur dengan jus tomat dan wortel rutin tiap harinya

Harga Madu Penyubur Kami


a. Harga Paket

Paket Penyubur + Eury Spesial

  • 1 Paket = 130 rb
  • 2 Paket = 220 rb (hemat 40 rb)
  • 3 Paket = 320 rb (hemat 70 rb)

Paket Duo Penyubur

  • 1 Paket = 120 rb
  • 2 Paket = 200 rb (hemat 40 rb)
  • 3 Paket = 290 rb (hemat 70 rb)

b. Harga Satuan

Catatan: Saat ini madu al mabruroh diproduksi dengan dua warna tutup yang berbeda. Yakni kuning dan putih, warna tutup ini tidaklah bermasalah karena isinya tetap sama.

Madu Penyubur Kandungan

Madu Penyubur Kandungan Al Mabruroh Asli

Kemasan madu yang berwarna kuning ini merupakan madu penyubur untuk istri. Harga perbotolnya:

  • order 1 botol = 70 rb/botol
  • order 3 botol = 65 rb/botol
  • order 6 botol = 60 rb/botol

Apakah madu ini halal? Tentu, izin produksi madu ini DEPKES P – IRT 209320101800

Madu Penyubur Pria Eury X Ginseng Pasak Bumi

madu penyubur pria eury x

Kemasan madu dengan warna hitam ini merupakan madu penyubur untuk pria. Harga perbotolnya:

  • order 1 botol = 70 rb/botol
  • order 3 botol = 65 rb/botol
  • order 6 botol = 60 rb/botol

Izin produksi madu eury x sama dengan izin produksi untuk madu penyubur untuk istri di atas. Kedua madu ini diproduksi oleh Al Mabruroh.

Madu Penyubur Pria Bin Dawood

 

madu penyubur pria bin dawood atau madu sp subur priaMadu untuk pria yang ini di produksi oleh Bin Dawood. Berbeda dengan dua madu sebelumnya, yang keduanya diproduksi oleh Al Mabruroh.

Harga perbotolnya:

  • order 1 botol = 60 rb/botol
  • order 3 botol = 55 rb/botol
  • order 6 botol = 50 rb/botol

Cara Pemesanan

a) Silahkan kirimkan pesan ke saya.

Saya tidak menerapkan format pesan yang macam-macam dan kaku. Silahkan ber-chatting dengan santai sebagaimana anda chatting biasanya… ^_^

Kontak-nya sbb:

no kontak bbm whatsapp serta sms yang bisa anda gunakan

 

b) Bila setelah chat dengan saya, anda ingin memesan madu ini dari kami…saya akan men-totalkan biaya pembelian madu + ongkos kirim-nya..

c) Rekening yang digunakan untuk transfer adalah rekening milik Bapak Anggi Pratama selaku leader saya…

d) Setelah pembayaran dilakukan, silahkan konfirmasi ke saya. Lalu lengkapi data sbb: Nama penerima paket, Alamat lengkap pengiriman, serta Nomor kontak.. ^_^

Berapa Botol Madu yang Harus di Minum Sampai Hamil?

Wah…anda memberikan pertanyaan yang sulit pada saya.. ^_^

Jujur, tiap pasangan pasti mendapati hasil yang berbeda-beda ketika promil menggunakan madu penyubur kandungan pria dan wanita ini..

NAMUN…

Dengan melihat testimoni para bunda di atas, akan ada beberapa hal yang bisa kita pelajari..

Yakni:

REKOR TERCEPAT mendapatkan kehamilan dengan madu penyubur ini adalah satu bulan.

Selamat pada bunda Kimmychan serta bunda Veemaysha yang juga telah mencapai rekor ini ^_^

Lalu:

1) Melihat aturan minumnya, madu penyubur ini diminum dengan rutin 2 kali dalam sehari. Yakni pagi dan malam/sore hari. Satu kali minum; 1-2 sendok makan.

Dengan aturan minum ini, maka per-botol madu penyubur akan habis kurang lebih dalam waktu 2 minggu.

2) Perhatikan REKOR TERCEPAT yang telah terjadi. Rekor tercepat saat ini hamil dengan madu penyubur al mabruroh adalah satu bulan (seperti bunda Kimmychan dan Veemaysha).

Bila melihat fakta ini, pastinya anda ingin mendapat hasil yang maksimal sebagaimana bunda Kimmychan dan Veemaysha bukan?

Jika jawabannya adalah YA…

Berarti anda perlu menyiapkan stok madu penyubur setidaknya untuk satu bulan..

Jika 1 botol kurang lebih cukup untuk dua minggu, berarti untuk satu bulan setidaknya anda membutuhkan 2 botol madu..

Keputusan akhir ada ditangan anda, kami selalu siap membantu.. ^_^

Pertimbangan lainnya!

Apa resep sukses promil dengan madu ini?

Kunci-nya ada pada seberapa disiplin anda minum madunya. Jangan lupa berdoa dan banyakin sedekah juga.

Terkait kedisiplinan minum madu, silahkan pertimbangkan juga waktu pengirimannya.

Kenapa?

Terkadang saya di-curhatin bunda yang terganggu promilnya oleh waktu pengiriman.

Terganggu bagaimana?

Misal madu habis ketika anda minum di pagi hari. Meski pas madu-nya habis anda langsung order lagi, namun pengiriman pasti tetap memerlukan waktu…

Jika jarak anda sangat dekat dengan kami, ini takkan jadi masalah..

Jika kota kita tetanggaan (misalnya Bogor – Jakarta), waktu pengirimannya paling satu hari.

Kalau jauh?…

Pastinya anda gak bisa minum lagi pas malam-nya bukan?

Besok pagi-nya juga pasti gak minum…

Nah, agar hasilnya bagus…usahakan jangan bolong-bolong gini minum madunya…

JADI…

Coba tolong rencanakan dengan baik, perkirakan kapan madunya habis.

Lalu sebelum madu tersebut benar-benar habis, anda sudah punya stok madu untuk melanjutkan promilnya (^_^)


Di bawah ini merupakan keterangan lengkap terkait madu penyubur kandungan asli yang bisa anda dapatkan dari kami,..

Penjelasan tentang Madu Penyubur Kandungan Wanita Al Mabruroh

Madu ini sangat bagus untuk perempuan yang tengah promil karena dapat mengoptimalkan kesuburan rahim sekaligus melindungi kesehatan organ seksual, menghindarkan perempuan dari kemandulan, meningkatkan kinerja hormon estrogen & androgen, menanggulangi pedih dаtаng bulаn dаn pektay (keputihan).

Madu Penyubur Kandungan Wanita Al Mabruroh

Khasiat yang dimiliki oleh penyubur kandungan ini tak lepas dari beberapa senyawa alami yang terkandung di dalamnya, yakni:

a. Arginine. Senyawa arginine bermanfaat untuk menghindarkan wanita dari kemandulan (infertilitas). Untuk pria, arginine bisa membantu meningkatkan daya tahan hidup sperma ketika dia berenang dalam rahim untuk menemui sel telur wanita. Ingin tahu makanan sehari-hari yang bisa menyuburkan sperma? Silahkan baca ini: Makanan Penyubur Sperma Pria dan Kandungan Wanita

b. Boron & Anetol. Senyawa ini mampu menjaga kesehatan organ reproduksi kaum hawa. Selain itu boron & anetol juga bisa meningkatkan kinerja hormon estrogen dan androgen.

c. Eugenol. Ini merupakan senyawa yang sangat bermanfaat untuk wanita. Eugenol sangat membantu dalam mengatasi bakteri penyebab keputihan (vaginal discharge).

d. Stigmasterol. Senyawa ini bermanfaat dalam membantu proses ovulasi (pematangan sel telur).

Cаrа Minum Madu Penyubur Kandungan

Cara minum madu penyubur kandungan sangatlah mudah, yakni:

  • Kocok madunya sebelum dituangkan ke sendok makanCаrа Minum Madu Penyubur Kandungan
  • Satu kali minum 1-2 sendok makan. Boleh diminum langsung atau di campurkan ke 200 ml air putih/teh.
  • Minum 2 kali sehari. Pagi dan malam.

Pada brosur yang kami sertakan dalam madu yang kami kirimkan terdapat resep jus 3 diva yang sangat klop dan sangat baik hasilnya bila dikombinasikan dengan madu penyubur kandungan ini. Jus ini terbuat dari tiga jenis buah-buahan, yakni: 4 wortel impor + 2 apel malang + 2 tomat. Jus tiga jenis buah ini jadi satu liter.

Pas waktu mau minum madu penyubur kandungan, ambil segelas jus ini lalu campurkan madu penyubur ke dalamnya.

Pertanyaan yang sering muncul terkait pelaksanaan minum penyubur kandungan ini:

Apakah madu ini bisa diminum oleh perempuan yang baru menikah atau belum menikah?

Tentu boleh. Madu ini diracik untuk kesehatan reproduksi serta kesuburan perempuan, jadi tak hanya untuk perempuan yang sudah menikah saja.

Apakah madu penyubur kandungan ini boleh diminum oleh wanita yang tengah haid / menstruasi?

Jawabannya adalah boleh. Bila setelah beberapa waktu anda minum madu lalu anda dapat haid, anda tetap dapat meminum madunya.

Namun,..

Bila keadaannya seperti ini: Misal 2 hari yang lalu anda order madunya, lalu hari ini madunya datang dan anda sedang dapat haid. Kapan sebaiknya anda mulai minum madu-nya? Meski pas ketika haid anda boleh minum madu ini, kami sarankan agar anda mulai minum madunya selepas menstruasi selesai. Bila darah mens telah benar-benar berhenti keluar, silahkan minum madunya ^_^

Apakah madu penyubur kandungan bisa tetap diminum oleh yang telah berhasil hamil?

Jawabannya adalah jangan minum lagi madu penyuburnya. Jika telah berhasil hamil, silahkan minum madu ibu hamil al mabruroh untuk menjaga kesehatan kandungannya. Tips-tips menjaga kandungan lainnya bisa anda temukan dalam tulisan kami tentang cara merawat kandungan dengan baik.

Terbuat dari apa Madu Penyubur Kandungan untuk Wanita ini?

Madu ini terbuat dari bahan-bahan berkhasiat. Yakni: Madu asli, Sari Kurma terpilih, Ekstrak Kemangi, Saripati Barucina, Ekstrak Adas.

Berikut adalah penjelasan khasiat bahan-bahan ini satu persatu:

Manfaat Madu Asli untuk Kesuburan

Madu sudah sejak dulu digunakan untuk terapi kesuburan. Madu adalah segala macam masalah kesehatan.

Di dalam kitab suci Al Quran, disebutkan mengenai madu sbb:

Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia (QS 16:69)

Manfaat Madu Asli untuk Kesuburan

Mari kita lihat dari segi sejarah budaya dan sains…

Di salah satu masa peradaban manusia jaman dulu. Yakni masa Anglo-Saxon, jika ada pasangan yang menikah makan barang yang pertama kali disiapkan untuk pasangan tersebut adalah madu.

Ya, mereka membawa madu untuk bulan madu mereka.

Kenapa? ^_^

Karena madu sudah merupakan resep manjur untuk meningkatkan gairah seksual serta kesuburan. Berbekal madu untuk bulan madunya, mereka berharap bisa cepat memiliki keturunan..

Bulan MaduBila melihat sejarahnya tersebut, mungkin itulah penyebab kenapa sampai sekarang jadi ada istilah “Bulan Madu” karena jujur sebelum mengetahui tentang orang Anglo-Saxon tersebut saya gak ngerti kenapa waktu-waktu libur setelah menikah disebut bulan madu… ^_^

Kita tinggalkan peradaban Anglo-Saxon, menuju ke bangsa Yunani…

Bangsa Yunani memuja seorang dewi yang bernama Astarte. Dalam kepercayaan mereka Astarte adalah dewi seksualitas, cinta, kedewasaan, perang dan kesuburan. Cara mereka memuja Astarte adalah membawa madu sebagai persembahannya. Kenapa madu?

Karena bangsa Yunani tersebut meyakini madu sebagai pemberian Astarte untuk kesuburan pasangan serta keselamatan bayi-bayi yang dilahirkan.

Btw…tolong dicatat bahwa apa yang saya ingin tekan kan dari sejarah di atas adalah bagaimana orang zaman dulu menggunakan madu ya…saya tak bertujuan untuk menekankan pada kepercayaan mereka… ^_^

Oke…

Mari kita lanjutkan..

Saya juga mendapati keterangan dalam kitab Ayurveda bahwa manusia disarankan memakai madu untuk mengatasi problem kesuburannya, baik untuk wanita maupun pria. Sebagai aplikasi dari kitab tersebut, orang India meyakini bahwa minum susu ditambah madu akan menambah produktifitas sperma pria dan menambah kekuatan sekaligus stamina saat berhubungan seksual.

Bagaimana manfaat madu menurut manusia modern?

Clive Brockdorff bersama istrinya Susan FletcherClive Brockdorff bersama istrinya Susan Fletcher yakin bahwa madu bisa menambah seksualitas serta kesuburan manusia.

Tunggu…tunggu…

Siapa Clive dan Susan? Kenapa mereka punya keyakinan tersebut?…

Clive berprofesi sebagai peternak lebah profesional. Dan Susan merupakan konsultan nutrisi. Mereka merupakan pemilik suatu perusahaan yang bernama Foods Apitherapy. Food Apitherapy merupakan perusahaan supplier Royal Jelly dan produk-produk dari lebah lainnya. Keterangan terakhir menyebutkan bahwa mereka saat ini menternakkan lebih dari 2 juta lebah….

Wow, kebayang dong banyak banget lebahnya…dan saya yakin profesi yang mereka jalani cukup menunjukkan bahwa apa yang mereka utarakan mengenai madu bermanfaat untuk kesuburan bukanlah main-main… ^_^

Setelah penelitian dilakukan, ditemukan bahwa serbuk sari dari madu mampu merangsang ovarium pada wanita agar hamil. Keterangan selanjutnya dan saya yakin juga merupakan kabar bagus untuk yang tengah promil adalah: Promil yang dilakukan rata-rata menuai hasil yang positif setelah mengonsumsi serbuk sari madu dalam 2-3 bulan.

promil yang dilakukan berhasil positif

Serbuk sari madu merupakan nutrisi luar biasa dari Allah SWT yang terbuat dari liur lebah, nectar serta serbuk sari tanaman. Banyak zat bermanfaat dari serbuk sari madu, yakni: natrium kalium, tembaga, seng bahkan terdapat 20 jenis asam amino dari total 22 jenis asam amino yang diketahui oleh manusia.

Inilah khasiat madu untuk kesuburan:

  • Menyegarkan kelenjar seksual pria dan wanita. Dengan madu system reproduksi manusia akan terpelihara dan meningkat kinerjanya.
  • Membuat daya tahan serta stamina seksual jadi bagus
  • Menolong mengatasi masalah seksual karena kelainan prostat
  • Kualitas sel telur dan ovarium menjadi lebih baik
  • Menolong mengatasi masalah terkait Pre Menstrual Syndrome (PMS)
  • Memperbaiki kinerja hormone reproduksi wanita agar lebih produktif dalam menghasilkan sel telur

Jika melihat semua hal yang bisa dilakukan oleh madu di atas, tak aneh rasanya jika keberhasilan promil akan meningkat setelah mengonsumsi madu.

Khasiat Buah Kurma untuk Kesuburan

Khasiat Buah Kurma untuk KesuburanKurma memang telah dikenal memiliki banyak manfaat, tak hanya untuk hilangin lapar tapi manjur juga untuk meningkatkan kesuburan.

Setelah dilakukan penelitian, diketahui ternyata kurma memiliki kandungan hormone Bitosi.

Apa peran hormone Bitosi untuk yang promil? Hormone ini teryata berperan dalam kinerja peristaltic untuk jaringan darah serta rahim. Dengan memiliki kinerja peristaltic yang baik pendarahan rahim dapat dihindari.

Mari kita lanjutkan…

Dalam kurma juga terdapat suatu hormone yang mirip hormone oksitosin. Hormon oksitosin adalah hormone yang diproduksi oleh neurohipofisa.

Apa fungsi hormone ini untuk yang promil?

Hormon ini dapat merangsang kontraksi otot polos dinding Rahim ketika berhubungan intim serta menolong dalam proses persalinan.

Ketika datang waktu bersalin, hormone oksitosin akan bergabung bersama reseptornya untuk menggerakkan otot secara teratur dan bertahap. Kegiatan ini menyebabkan leher Rahim meluas. Dengan leher Rahim yang meluas akan membantu memudahkan proses kelahiran.

Berikut manfaat kurma bagi pasutri:

  • Meningkatkan kesuburan suami dan istri
  • Menterapi masalah kemandulan
  • Memperbaiki kualitas sperma
  • Meningkatkan stamina seksual

Khasiat Kemangi bagi Kesuburan

Khasiat Kemangi bagi KesuburanKhasiat kemangi untuk kesehatan telah banyak diketahui orang,..

Namun tak banyak yang tahu bahwa tanaman yang sering jadi lalapan ini juga bermanfaat untuk menterapi kesuburan pasutri…

a) Senyawa flavonoid serta eugenol yang dimiliki oleh kemangi berperan sebagai anti kanker, antioksidan serta mencegah virus, bakteri serta jamur memasuki tubuh.

Karena eugenol inilah para wanita dapat menjaga dirinya dari invasi bakteri serta jamur yang menyebabkan keputihan.

b) Ada juga senyawa stigmasterol dalam kemangi ini yang super bermanfaat untuk yang lagi promil. Stigmasterol adalah senyawa yang membantu proses pematangan sel telur.

c) Kemangi memiliki kandungan tannin serta seng yang berfungsi untuk mengurangi sekresi cairannya miss V.

d) Kemangi juga memiliki senyawa arginine yang bisa menguatkan sperma serta mengatasi problem kemandulan.

e) Terdapat juga senyawa sineol pada kemangi yang bermanfaat mengatasi ejakulasi dini pada pria.

f) Senyawa boron serta anetol yang terkandung pada kemangi berguna untuk menjaga kesehatan reproduksi pria dan wanita.

Khasiat Barucina bagi Kesuburan

Khasiat Barucina bagi KesuburanTanaman yang berasal dari Cina ini memiliki nama latin Artemisia Vulgaris Linn. Terdapat berbagai sebutan yang berbeda untuk tanaman ini. Misalnya saja orang Sumatera biasa menyebutkan sudamala, orang Maluku menyebutnya sebagai kolo atau goro-goro Cina.

Di Cina sendiri tanaman ini disebut Ai Ye. Beberapa sebutan lainnya adalah daun manis, beunghar kucicing, camcao, suket gajahan (Jawa), serta jukut lokol mala.

Daun barucina bermanfaat untuk mengatasi problem sulit mempunyai anak. Manfaat lainnya juga sangat bagus untuk yang tengah promil bahkan untuk yang telah berhasil hamil. Yakni:

  • Mengatasi gangguan haid seperti: darah haid yang berlebihan (hypermenore), haid tidak teratur, nyeri saat haid (dismenore), serta tak datang haid sama sekali (amenore)
  • Mengatasi problem bercak darah ketika hamil dan problem pendarahan selepas melahirkan
  • Memudahkan kelahiran
  • Mengatasi keram perut selepas persalinan
  • Menolong mengatasi keputihan (leukorhea)

Biji barucina juga bermanfaat untuk mengatasi masalah lemah syahwat yang dialami pria.

Manfaat Tanaman Adas untuk Kesuburan

Manfaat Tanaman Adas untuk KesuburanAdas merupakan tumbuhan asal mediterania yang mempunyai sifat halusinogen.

Anda akan sering menemukan adas sebagai bumbu dapur.

Sebagaimana bahan madu penyubur kandungan lainnya seperti barucina serta kemangi. Adas mampu melancarkan serta menurunkan nyeri haid yang dialami perempuan.

Siklus menstruasi sangat penting untuk diperhatikan oleh yang tengah promil.

Dengan kandungan adas dalam madu penyubur kandungan ini, siklus menstruasi seorang perempuan akan semakin baik. Dengan siklus mens yang baik maka sel telur yang dimilikinya akan matang dengan sempurna serta siap untuk dibuahi oleh sperma yang datang padanya.

Sekilas Mengenai Madu Penyubur Pria Eury X

Bila bicara tentang madu penyubur pria, maka eury x adalah pilihan terbaiknya. Eury X bermanfaat untuk menjaga vitalitas pria serta kualitas dan produksi sperma pria.

Ketidaksuburan yang dialami oleh pria bisa terjadi karena polusi lingkungan, pola hidup yang tak sehat ataupun faktor lainnya. Faktor-faktor ini biasanya yang membuat ketahanan tubuh pria berkurang sehingga mempengaruhi kualitas spermanya.

Khasiat Madu Penyubur Pria Eury X

Dengan pemakaian eury x yang teratur, masalah produktifitas pria dapat diatasi sekaligus meningkatkan kesehatan pria secara menyeluruh.

Madu penyubur eury x terbuat dari berbagai bahan berkualitas. Diantaranya: Madu hutan, sari ginseng, sari pasak bumi, sari kemangi dan pegagan.

Senyawa Alami yang Terdapat dalam Madu Penyubur Eury X

Dari bahan-bahan berkualitas di atas dihasilkan senyawa-senyawa yang bisa meningkatkan kesehatan pria. Senyawa-senyawa ini antara lain:

  • Ginsenosides. Senyawa berkhasiat yang mampu menambah stamina seksual pria.
  • Ethanolic. Senyawa berkhasiat untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas hormone testosterone pria.
  • Strichin & Brusin. Senyawa berkhasiat menambah hasrat seksual pria.
  • Alkaloid saponin tannin. Senyawa-senyawa ini melancarkan aliran darah ke alat vital pria.
  • Sineol. Senyawa berkhasiat yang menolong mengatasi problem lemah syahwat serta sperma encer.
  • Apigenin Fenkhona. Senyawa alami untuk mengoptimalkan ereksi alat vital pria.

Cara Minum Madu Penyubur Pria Eury X

  • Kocok botol terlebih dahulu sebelum menuangkan madu ke sendokCara Minum Madu Penyubur Pria Eury X
  • Ambil 1-2 sendok makan madu.
    Bisa diminum langsung maupun dicampurkan ke air putih atau teh.
  • Aduh merata, langsung segera minum.
  • Minum dua kali dalam sehari. Pagi & malam. ½ -1 jam sebelum / sesudah makan.

Khasiat Pasak Bumi untuk Pria

Khasiat Pasak Bumi yang terkandung dalam Eury XPasak bumi mampu untuk meningkatkan gairah seksual pria. Bukan rahasia bila saat ini banyak pria yang mengalami gangguan kesehatan seksual.

Penyebabnya bisa beragam…

Satu diantaranya adalah minimnya kandungan testosterone dalam darah. Karena kurang hormone ini fungsi seksual pria menurun.

Dalam dunia medis, problem ini dikenal sebagai TDS atau testosterone deficiency syndrome.

Apa pentingnya testosterone?

Testosterone berperan dalam hal-hal berikut: gairah seksual pria, kekuatan tulang, kepadatan otot, pengurangan lemak, pembakaran energy, meningkatkan energy, pemulihan kesehatan, fungsi otak termasuk kemampuan mengingat, menurunkan stress dan menjaga suasana hati yang gembira.

Dengan melihat satu paragraph di atas, saya yakin kita akan sepakat kalau testosterone mempunyai peran yang sangat penting untuk kesehatan pria.

Pasak bumi memiliki kandungan EuryPeptides yang mampu meningkatkan DHEA serta memancing pembuatan hormone testosterone. Tak hanya itu, eurypeptides juga menekan hormone penghambat testosterone yakni SHBG (Sex Hormone Binding Globulin).

Apakah ada kajian sains tentang pasak bumi?

Ada beberapa yang saya temukan..

University Science of Malaysia menemukan bahwa pasak bumi mampu menaikan kadar testosterone dan kegiatan seksual yang lebih aktif pada sekelompok objek penelitian setelah 32 hari meneliti.

University Science of Malaysia

Hubungan antara testosterone mempengaruhi kebahagiaan juga telah ditemukan. Riset dilakukan oleh peneliti dari University of Western Australia. Objek penelitiannya terdiri atas 4000 orang pria berusia 70 tahun ke atas.

Ditemukan bahwa pria yang memiliki kadar testosterone rendah memiliki peluang 3 kali lebih besar terkena depresi dibanding dengan pria-pria yang memiliki hormone testosterone tinggi.

Publikasi yang ditemukan dalam Archives of General Psychiatri menyatakan bahwa kadar hormone testosterone bisa berpengaruh terhadap kadar suatu senyawa utama dalam otak yang bisa memancing munculnya depresi.

Berikut penjelasan lebih jauh lagi mengenai manfaat pasak bumi:

a) Menjadikan kesuburan pria lebih baik, Anti Aging serta Menghambat menopause

memperkuat tulang dan persendianPasak bumi menjadikan produksi hormone HGH (Human Growth Hormone) lebih banyak. Hormone inilah yang bermanfaat dalam memperbaiki kesuburan pria, menghambat penuaan (anti aging), meningkatkan kualitas sperma pria, meregenerasi (meremajakan) sel-sel tubuh, memproduksi sel darah merah serta putih lebih banyak, menghambat proses menopause dengan memperkuat tulang dan persendian jadi lebih kuat.

b) Melancarkan Sirkulasi Darah serta Merangsang Saraf Pusat

Tanaman yang memiliki efek afrosidiak seperti pasak bumi bisa melancarkan peredaran darah pada sarap pusat. Dengan cara inilah pasak bumi mampu mengatasi kelainan ereksi/impotensi pada pria.

c) Mengoreksi Sistem Metabolisme dalam Tubuh

Pasak bumi mengoreksi pelepasan kelenjar Tyroxine menjadi lebih baik. Kelenjar inilah yang mengatur system metabolisme dalam tubuh. Dengan sekresi Tyroxine yang lebih baik maka pembakaran kalori untuk mendapatkan energy menjadi lebih efektif. Tyroxine juga menolong penghancuran lemak yang berakibat pada fungsi organ tubuh yang lebih baik.

d) Memperbaiki Stok Energi, Kekebalan serta Stamina

Untuk khasiat yang satu ini, pasak bumi memancing produksi Adenosine TriPhosphate (ATP) menjadi lebih banyak. Adenosine ini mampu meningkatkan energy serta stamina dalam tubuh tanpa disertai efek samping (side effect) semisal insomnia maupun gelisah.

Adenosine TriPhosphate

e) Anti Malaria dan Mengurangi Resiko Penyakit Jantung.

Mengurangi Resiko Penyakit JantungPasak bumi memiliki senyawa Eurycomanone, Alkaloid serta Quassinoid yang merupakan antiplasmodium atau anti malaria. Sebagaimana yang telah dibahas di atas bahwa pasak bumi atau tongkat ali ini mampu melancarkan peredaran darah. Hal ini berpengaruh positif dengan meningkatnya jumlah Kolesterol HDL yang memiliki manfaat untuk mengurangi resiko terkena penyakit jantung.

Bisa dikatakan bahwa adanya Pasak Bumi merupakan satu dari banyaknya nikmat luar biasa yang diberikan oleh Allah SWT…

Bagaimana tidak, pasak bumi adalah the one and only satu satunya herbal pria yang lengkap dan terkenal di dunia sebagai afrosidiak yang manjur. Kemanjuran pasak bumi mengatasi bermacam-macam problematika seksual, tidak disertai efek samping yang biasanya dialami ketika menggunakan obat berbahan kimia.

Ingin lebih sehat ketika menjalani promil? Silahkan baca mengenai Olahraga Agar Cepat Hamil.

Itulah informasi yang ingin kami sampaikan pada kesempatan ini. Semoga kami dapat membantu anda saat mencari dimana beli madu penyubur kandungan yang asli dan terpercaya di Indonesia.

Bila anda berminat dengan madu penyubur kandungan dan penyubur pria ini, silahkan kirimkan saja pesan pada kami.

Kami selalu siap membantu, jangan sungkan-sungkan ya…see You (^_^)

Silahkan lihat juga produk kami lainnya yakni madu for mama Al Mabruroh madu untuk ibu menyusui. Info menarik lainnya terkait menyusui bisa anda baca mengenai Agar ASI Banyak dan Kental.

30 Comments

  1. Sahrial said:

    Saya mau pesan Paket penyubur dan Eury spesial. Mohon info, uang harus ditransfer kemana?

    December 11, 2015
    Reply
    • paket madu said:

      Silahkan lihat di cara pemesanan ya, sudah sy sediakan di atas (^_^)

      December 17, 2015
      Reply
  2. ona said:

    Sy Ona,mw psan madu penyubur kandungan tpi cara psan gimna,slx sy di NTT,ato mngkin sdh ada krja sama dgn aptik ato toko obat shngga mempermudah sy utk dpt bli.mksh

    February 27, 2016
    Reply
    • paket madu said:

      hi…salam kenal sis…

      biasanya di apotik ga ada, namun silahkan di cek aja dulu siapa tahu ada…

      untuk informasi pemesanan, silahkan kirimkan pesan pada customer service kami di atas..kalo weekend biasanya agak lambat responnya dikarenakan sedang libur, namun biasanya kami selalu merespon cepat di hari kerja.. (^^)

      February 27, 2016
      Reply
  3. VITA said:

    hy saya vita, sya mau pesan madu penyubur kandungannya yg untuk wanita sama pria, klo boleh tau madu apa namanya trus harganya berapa, sekalian cara pemesananya gmn,

    terimakasih ^_^

    March 11, 2016
    Reply
    • paket madu said:

      Hi sis…makasih udah nyempetin komen di website kami…
      Madu ini namanya madu penyubur Al Mabruroh, seperti yang sis lihat di atas ada dua jenis…yakni: penyubur kandungan serta penyubur pria eury x

      Untuk pemesanan, silahkan kirimkan pesan pada costumer service kami…bisa lewat sms maupun bbm (^^)

      March 11, 2016
      Reply
  4. Lany meilany said:

    Klo istrinya yg minum madunya aj gpp. Apa hrs 22 nya minum

    March 22, 2016
    Reply
    • paket madu said:

      Iya sis gpp ko klo istri saja yang minum penyubur kandungan. Adapun ditawarkan sepaket dimana suami minum penyubur pria itu agar kesuburan pasutri optimal dua-duanya + sehat (^^)

      March 23, 2016
      Reply
  5. Linda KUTUS KUTUS said:

    Ada no Hp atau pin BBnya…? saya minat utuk mesen

    March 22, 2016
    Reply
    • paket madu said:

      Itu ada sis di atas pin nya…silahkan di invite y (^^)

      March 23, 2016
      Reply
  6. dwi kartika said:

    bagaimana jika hanya istri saja yg konsumsi madu penyuburnya sis?
    mhn djwb,thx

    March 31, 2016
    Reply
    • paket madu said:

      Iya gpp sis, kami menyarankan sepaket agar baik istri maupun suami optimal kesuburannya (^^)

      April 4, 2016
      Reply
  7. Oktafiyola said:

    Bagusan eury x atau madu penyubur untuk pria yg item mba ? Mohon jawabannya

    April 9, 2016
    Reply
    • paket madu said:

      Tadi sudah sy jawab via bbm ya…

      makasih udah nyempetin komen ya… (^^)

      April 9, 2016
      Reply
  8. vellysia falevi said:

    Ass…
    Saya mau coba pakai madu penyubur …
    Dulu taun 2011 saya sempet hamil tp hamil dluar kandungan dan akhirnya harus d sesar karna pendarahan setelah bertahun tahun sampai tahun ini blum juga bs hamil. Kira kira saya cocok pakai yang mana …
    Oh ia saya mau tau alamat toko madu almubaroh yang d tangrang saya mau beli ksana … makasiya … mohon informasi nya

    April 20, 2016
    Reply
    • paket madu said:

      wah..maaf baru sempet di balas…

      mau paket yg manapun insyaAllah dapat membantu promil sis…hanya saja karena kami berada di Bogor maka kami kurang tau untuk daerah tangerang…

      April 27, 2016
      Reply
  9. Intan said:

    Hi.. saya mau tanya, madu penyubur Al Mabruroh kenapa ada yg tutup kuning dan tutup putih yah? Saya sudah coba dua2 nya, rasa dan tampilannya berbeda. Kalau yg tutup kuning, rasa ada sedikit pahit dan warna madu sedikit pekat/gelap. Sedangkan yang tutup putih, tidak ada rasa pahit (manis) dan warna sedikit cerah dan agak encer. Kalau perbedaan ini cuma perbedaan di warna tutup botol tapi kok rasa dan warna madu nya berbeda.

    Mohon penjelasannya. Mana madu yang asli dan benar2 produk Al Mabruroh?
    karna banyak sekali website yang menjual madu kesuburan ini. Terima kasih.

    May 4, 2016
    Reply
    • paket madu said:

      Dua duanya asli sis…

      tutup putih – kemasan lama madu al mabruroh
      tutup kuning – kemasan terkini madu al mabruroh

      Adapun perbedaan rasa (asalkan bedanya ga jauh banget) merupakan hal yang lumrah dikarenakan perbedaan madu yg digunakan.

      Lebih jauh, mengenai rasa serta kemasan mana yg sekarang digunakan? Info lebih jauhnya bisa sis dapat via chat dengan cs kami (^^)

      Yg jual madu ini memang banyak, sis harus selektif memilih mana yg “benar-benar” menjual madu ini…

      May 6, 2016
      Reply
  10. anggi said:

    Pengen bgt punya baby udah stgh tahun blm jg hamil,,mens lg mens lg
    Mensnya kadang sbulan 2x Jd sedih

    Pgen bgt konsumsi madu ini cz udah stgah thn lbh blm jg hamil..tp sy gk ad rekening
    Adanya cma dibank kopena n bmt

    Cz dhrus gmn

    June 11, 2016
    Reply
    • paket madu said:

      Silahkan dicoba madunya sis..bagus banget buat yg pengen ngoptimalin promilnya..

      Coba minta tanya-tanya ke kopena dan bmt, bisa dibantu ga untuk transfer ke bank lain…

      InsyaAllah bisa dan memang selalu ada jalannya. Bila sudah menemukan informasinya, silahkan kirimkan pesan ke customer service kami yg nomornya telah tersedia di atas (^^)

      June 13, 2016
      Reply
  11. khusnul qhotimah said:

    Kalau di pake Untuk Umur 15 tahun dan sudah menikah ingin punya anak boleh?

    June 21, 2016
    Reply
    • paket madu said:

      Boleh sis…

      Namun bila di usia 15 ingin hamil, sis harus siap segala sesuatunya. Baik psikis maupun psikologis akan banyak perubahan.

      Kami tidak melarang, namun bilamana boleh saran coba konsultasi dulu ke bidan ato dokter kandungan…kami pikir ada baiknya sis menunda dulu (^^)

      June 22, 2016
      Reply
  12. Widi Atmoko said:

    kalo untuk penderita azzospermia (sperma kosong) bisa gak sist…

    August 6, 2016
    Reply
    • paket madu said:

      Bisa dicoba minum eury x untuk memancing produksi hormon testosterone nya

      August 13, 2016
      Reply
  13. fifi said:

    Sya ada penyumbatan di tuba falopi bs sembuh gk klu minum madu ini?makasih

    August 23, 2016
    Reply
    • paket madu said:

      Boleh coba diminum madunya sebagai bagian dari ikhtiar, hanya saja madu ini bukan untuk penyembuhan penyumbatannya.

      Semoga bermanfaat (^^)

      August 23, 2016
      Reply
  14. novi said:

    pagii,,
    sist ini penjual madu dr kota mana ya??

    September 5, 2016
    Reply
    • paket madu said:

      Hi..kami di kota Bogor (^^)

      September 10, 2016
      Reply
  15. echa said:

    sis mau nanya nih …sebelumnya siklus haidku 2 bulan sekali…kemarin aku baru minum madunya sekali,trus malamnya langsung haid…jadi pertanyaanya apakah minum madunya di lanjutkan atau tunggu sampai haid selesai dulu?…terima kasih

    September 12, 2016
    Reply
    • paket madu said:

      hi…

      Sebenarnya gpp mau diterusin juga. Cuman jika baru sekali minum, trus haid dateng kami sarankan distop dulu minum madunya.

      Nah, begitu nanti si haid nya selesai sai sai sai…baru mulai lagi minum madunya (^^)

      September 13, 2016
      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *